Senin, 08 Juli 2019

PEJUANG MUDA

Nama ku Galuh anak dari pasangan suami istri yaitu Suparno dan Eko Nurhayati. anak kedua yang mempunyai satu kakak laki-laki dan dua adik perempuan, saat ini saya baru saja lulus dari SMK. setelah saya lulus saya ingin bekerja tetapi sebelum bekerja saya ingin mencari bekal tambahan ilmu  untuk lebih dalam lagi untuk bekal bekerja. dan saya pun akhirnya memutuskan belajar lagi dengan cara mengikuti diklat di RGi, selama 6 bulan. saat ini saya sudah berada di RGi di daerah Depok Jawa Barat kurang lebih sudah dua minggu . saya punya cita-cita untuk membuat orang tua bangga dan bahagia sekaligus adik-adik saya. saya mempunyai niat dan tekad untuk mewujudkan itu semua doa dan usaha selalu beriringan di setiap waktu.  semangat dan dorongan orang tua serta adik adalah sumber semangat saya. dengan itu semua aku berani melangkahkan kaki ini untuk pergi meningglakan keluarga dengan niat untuk mengejar cita-cita. jaug dari keluarga, jaranga berkomunikasi seringkali membuat kita merasa rindu yang luar biasa tapi semua itu aku ikhlas lakukan karena ini semua sudah ketetapan Allah swt, saya bisa pergi jauh dengan bekal niat bersungguh-sungguh itu semua sudah diatur oleh yang maha kuasa, semoga apa yang saya cita-citakan setelah lulus dari belajar di RGi ini saya bisa bekerja dengan ilmu yang sudah tidak ragu-ragu lagi, bisa membuat orang tua bangga terhadap saya, melihat keluarga bahagia serta saya yang semakin tambah ilmu baik ilmu didunia dan akhiratnya.. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar