Senin, 05 Agustus 2019

Magang

Assalamualaikum wr wb
Perkenalkan nama saya Galuh Dwi Andriyati, saya belajar di Rumah Gemilang Indonesia dan mengambil jurusan aplikasi perkantoran. disini kami belajar 6 bulan sudah sekaligus magang. keinginan magang saya yaitu saya ingin magang di perkantoran/lembaga yang berkaitan dengan adiministrasi perkantoran. saya ingin  magang bersama dengan Nina, Annisa, Shopa dan Imma. saya ingin pada waktu magang bisa menggunakan ilmu yang sudah saya pelajari selama saya belajar dibidang administrasi dan aplikasi perkantoran.
saya ingin pada saat magang nanti mengerjakan tugas dalam hal mengetik seperti membuat surat. dan saya juga ingin magang di tempat yang memiliki lingkungan yang baik atau membawa saya ke dalam hal positif. lingkungan kerja yang mementingakan nilai keagamaan dan nilai yang baik, disaat sedang bekerja tiba-tiba mendengar adzan maka harus segera bergegas memenuhi panggilan adzan tersebut. jadi bekerja/magang ditempat yang tidak hanya mementingkan urusan dunia namun juga harus mementingkan urusan akhirat. dan bertemu dengan teman magang yang bisa membimbing untuk magang dengan ramah dan baik. karena disaat magang kadang saya  pernah bertemu dengan orang yang menurut saya kurang ramah jadi itu membuat saya awalnya kaget dan tidak nyaman. jadi saya berharap di magang saat ini saya bisa menemukan ilmu baru dalam dunia kerja dan didalam lingkungan yang baik dan orang-orang yang baik pula.
sekian artikel ini saya buat semoga bermanfaat.
wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar